Rabu, 01 April 2015

Aplikasi Kuliner Ini Tumbuh 180 Persen Per Bulan

// // Leave a Comment
KOMPAS.com - Situs dan aplikasi mobile pencari tempat kuliner, AbraResto pada bulan September ini mencatatkan pengguna baru terdaftar hingga 150.000 orang. AbraResto juga mengklaim pertumbuhan penggunanya tiap bulan rata-rata hingga 180 persen.

“Kami bangga dengan pencapaian ini, kepercayaan yang diberikan oleh pengguna merupakan tanggung jawab kami untuk terus memberikan kepuasan kepada mereka dalam menjelajah dan berbagi pengalaman kuliner mereka.” Ujar Ankur Mehrotra, CEO AbraResto Indonesia seperti dalam keterangan tertulisnya yang diterima KompasTekno, Jumat (26/9/2014).

Selain itu, dengan lebih dari 40.000 database restoran di Jakarta dan Bandung dan 8.000 ulasan dari penggunanya, AbraResto mengklaim jumlah pengunjung situsnya melonjak melampaui angka 500.000 pada April 2014 lalu.

AbraResto merupakan situs dan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunanya menjelajah dan mencari tempat makan berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan mereka. Mereka bisa memilih berdasar masakan, jenis tempat, lokasi dengan pusat perbelanjaan atau kawasan, dan bahkan fasilitas yang ditawarkan oleh outlet.

Selain layanan pencari makanan, fitur sosial yang terdapat di AbraResto memungkinkan pengguna untuk mendapatkan notifikasi mengenai restoran yang direkomendasikan oleh teman-teman mereka atau pecinta makanan lain yang mereka ikuti di AbraResto.

AbraResto juga terhubung dengan media sosial Facebook dan Twitter sehingga pengguna dapat berbagi pengalaman kuliner ke teman-teman, mem-posting foto makanan atau sekadar menulis review dari makanan atau restoran yang telah dikunjungi.

0 komentar:

Posting Komentar