Selasa, 31 Maret 2015

Sony Xperia Z3 Mirip Galaxy Note?

// // Leave a Comment
KOMPAS.com - Seberapa besar ukuran smartphone andalan baru Sony? Xperia Z3. Kalau bocoran foto berikut ini memang akurat, maka ponsel tersebut boleh jadi akan memiliki ukuran tubuh yang relatif “bongsor”.

Dalam gambar yang dilansir oleh Phone Arena tersebut, tampak bahwa Xperia Z3 berukuran kurang lebih sebanding dengan phablet Samsung Galaxy Note (bentang layar 5,3 inci) yang disandingkan di sebelahnya.
Phone Arena Bocoran foto Xperia Z3 disandingkan dengan Samsung Galaxy Note
Dari sini juga terlihat bahwa Xperia Z3 memiliki bentuk yang hampir sama persis dengan flagship Sony saat ini, Xperia Z2. Hanya saja, pemosisian sepasang speaker di bagian mukanya sedikit berbeda.

Sebelumnya, pada minggu lalu, serangkaian gambar bocoran Xperia Z3 juga sempat beredar. Dalam foto yang menampilkannya dari beberapa sisi itu, ponsel kelas atas ini tampak memiliki sisi-sisi samping yang lebih membulat dibanding pendahulunya.

Konektor dock, micro-USB, slot micro-SIM, dan micro-SD ditempatkan di sisi kanan dan kiri, tertutup cover kedap air seperti biasa.

Tombol khusus untuk kamera dipertahankan pada Xperia Z3. Soal ini, ponsel tersebut kemungkinan bakal tetap menggunakan unit kamera 20 megapixel yang pertama diperkenalkan pada Xperia Z1.

Sony diperkirakan bakal memperkenalkan Xperia Z3 secara resmi pada gelaran IFA 2014 di Berlin, Jerman, September mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar